Harian Wanita

Gal Gadot Selain Pro Israel Juga Dukung LGBT

Gal Gadot Selain Pro Israel Juga Dukung LGBT

Wanitapedia – Aktris Hollywood Gal Gadot jadi perhatian selesai dia bernada keras saat bela Israel. Tidak cuma bela Israel, Gal Gadot adalah figur simpatisan komune LGBT.

Sebagai informasi, Gal Gadot sekarang ini mematikan kotak kometar dalam beberapa posting terkini di Instagram. Hal itu dilaksanakan ingat banyak warganet yang serang akun Instagram punya Gal Gadot.

Laporan terkini dari Al Jazeera ungkap jika jumlah korban meninggal karena gempuran Israel di Lajur Gaza sudah tembus lebih dari 9.000 masyarakat Palestina. Cukup banyak warganet yang membombardir komentar negatif saat Gal Gadot tetap buka kotak kometar.

Gal Gadot Selain Pro Israel Juga Dukung LGBT

Gal Gadot diketahui mengupload posting Instagram dengan latar biru dan simbol Bintang Daud. “Saya memberikan dukungan Israel, Anda pun wajib melakukannya. Dunia tidak dapat diam diri saat tindakan terror menakutkan ini terjadi!” tulis Gal Gadot. Dia mengupload posting itu di awal Oktober kemarin.

Tidaklah aneh jika Gal Gadot bela Israel ingat dia adalah aktris dan mode asal Israel. Gal Gadot memenangi gelar Miss Israel pada 2004 dan sebagai wakil negaranya di kontes kecantikan Miss Universe 2004.

Aktor Wonder Woman itu sebelumnya pernah bekerja sepanjang 2 tahun di Angkatan Pertahanan Israel sebagai pelatih kesehatan. Gal Gadot sebelumnya sempat mengupload posting yang menunjukkan kebanggaannya pada komune LGBT.

“Love is love (simbol pelangi). And TLV pride parade is celebrating it beautifully. (Cinta ialah cinta. Dan TLV Pride Parade dirayakan cantik),” tulis Gal Gadot lewat posting Instagram pada Juni 2023.

Dia waktu itu mengupload empat photo yang tampilkan keramaian orang dengan bendera pelangi. Harus dipahami, bendera pelangi menggambarkan keberagaman komune LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender).

TLV Pride yang ditulis oleh Gal Gadot ialah acara Tel Aviv Pride. Ini ialah rangkaian acara seminggu di Tel Aviv pada minggu ke-2 bulan Juni. Tel Aviv Pride adalah sisi dari perayaan internasional dari Bulan Gay Pride.

Pada Juni 2019, Tel Aviv Pride jadi pawai LGBT paling besar di Asia dengan lebih dari 250 ribu peserta. Selesai Gal Gadot mengupload posting bendera pelangi, beberapa ribu warganet lalu akui siap unfollow artis elok itu.

Gal Gadot tidak terlepas dari sorotan warganet Indonesia. Ini sesudah posting “I Stand With Israel” atau “Saya Memberikan dukungan Israel” dicintai oleh beberapa public figure dan aktris asal dari Indonesia.

Beberapa public figure Tanah Air yang menyenangi upload Gal Gadot mengenai Pro Israel meliputi Jeremy Thomas, Valencia Tanoe, Warren Tanoe, Giorgino Abraham, Asmirandah, Millen Cyrus, Mario Lawalata, Tarra Berbudi, Coki Pardede, Gloria Widjaja, Sheila Marcia, Shinta Bachir, dan sebagainya. Beberapa dari mereka telah menarik pertanda sukai atau Unlike sesudah dicela warganet.

Avatar

Femalepedia

About Author

You may also like

Wanita Surabaya Ditipu Suami yang Ternyata Seorang Wanita
Harian Wanita

Wanita Surabaya Ditipu Suami yang Ternyata Seorang Wanita

Seorang masyarakat Surabaya, Ida Susanti (59), diperhitungkan menjadi korban penipuan suaminya yang rupanya wanita.
Wanita Muda Tewas Dianiayai Pacar Diduga Anak Anggota DPR
Harian Wanita

Wanita Muda Tewas Dianiayai Pacar Diduga Anak Anggota DPR

Penindasan sadis menerpa seorang wanita usia muda di Kota Surabaya. Karena penindasan itu, wanita usia muda itu meninggal di lantai