Influencer

Deja Clark, Remaja 12 Tahun yang Diijinkan Ibunya Putus Sekolah untuk Jadi Influencer

Deja Clark, Remaja 12 Tahun yang Diijinkan Ibunya Putus Sekolah untuk Jadi Influencer

Wanitapedia – Deja Clark, seorang remaja berusia 12 tahun asal Australia, menjadi sorotan publik setelah diijinkan ibunya untuk putus sekolah untuk fokus menjadi influencer. Keputusan tersebut diambil oleh ibunya, Kat Clark, yang juga merupakan seorang influencer dengan 5,2 juta followers di TikTok.

Kat Clark mengatakan bahwa dia ingin mendukung putrinya untuk mengejar kariernya sebagai influencer. Dia berpendapat bahwa Deja memiliki bakat dan potensi yang besar untuk sukses di bidang tersebut.

“Deja memiliki bakat untuk menghibur orang lain,” kata Kat Clark. “Dia juga sangat kreatif dan memiliki ide-ide yang bagus untuk kontennya.”

Deja Clark memulai kariernya sebagai influencer pada usia 11 tahun. Dia awalnya hanya mengunggah video-video pendek di TikTok untuk bersenang-senang. Namun, video-videonya tersebut ternyata mendapat respons yang positif dari para pengguna TikTok.

Dalam waktu singkat, jumlah followers Deja Clark di TikTok terus bertambah. Saat ini, dia memiliki lebih dari 1,2 juta followers.

Deja Clark juga mulai mendapatkan berbagai peluang kerja sebagai influencer. Dia pernah diundang untuk tampil di acara televisi dan juga menjadi brand ambassador untuk beberapa produk.

Keputusan Kat Clark untuk mengijinkan putrinya putus sekolah untuk menjadi influencer mendapat berbagai reaksi dari publik. Sebagian orang mendukung keputusan tersebut, sementara sebagian lainnya menentangnya.

Mereka yang mendukung keputusan tersebut berpendapat bahwa Deja Clark memiliki bakat dan potensi yang besar untuk sukses di bidang tersebut. Mereka juga berpendapat bahwa sekolah tidak selalu menjadi satu-satunya jalan untuk meraih kesuksesan.

Sementara itu, mereka yang menentang keputusan tersebut berpendapat bahwa pendidikan formal sangat penting untuk kesuksesan seseorang. Mereka juga berpendapat bahwa Deja Clark masih terlalu muda untuk mengambil keputusan besar seperti itu.

Terlepas dari pro dan kontra yang ada, keputusan Kat Clark dan Deja Clark untuk mengejar karier sebagai influencer adalah keputusan yang berani. Hanya waktu yang akan membuktikan apakah keputusan tersebut akan membawa kesuksesan bagi keduanya.

Pandangan Deja Clark Tentang Keputusannya

Deja Clark sendiri tidak menyesali keputusannya untuk putus sekolah untuk menjadi influencer. Dia mengatakan bahwa dia sangat menikmati kariernya sebagai influencer dan dia merasa bahwa dia bisa melakukan lebih banyak hal dengan kariernya tersebut.

“Saya suka membuat orang lain bahagia,” kata Deja Clark. “Saya pikir saya bisa melakukan lebih banyak hal untuk membuat orang lain bahagia dengan menjadi influencer.”

Deja Clark juga mengatakan bahwa dia masih akan melanjutkan pendidikannya, meskipun tidak melalui jalur sekolah formal. Dia mengatakan bahwa dia akan belajar secara mandiri dan mengambil kursus online.

“Saya ingin terus belajar dan berkembang,” kata Deja Clark. “Saya percaya bahwa pendidikan itu penting, tidak peduli bagaimana Anda mendapatkannya.”

Masa Depan Karier Deja Clark

Masa depan karier Deja Clark masih belum pasti. Namun, dia memiliki bakat dan potensi yang besar untuk sukses di bidang tersebut. Hanya waktu yang akan membuktikan apakah Deja Clark akan menjadi salah satu influencer sukses di masa depan.

Avatar

Femalepedia

About Author

You may also like

Elizabeth Hormes Wanita Cantik Dengan Kekayaan 70 M Hasil Nipu
Influencer

Elizabeth Hormes Wanita Cantik Dengan Kekayaan 70 M Hasil Nipu

Jadi orang kaya ialah mimpi semuanya orang. Beberapa orang usaha keras supaya bisa memupuk kekayaan dan berlimpah harta.
Deretan Influencer Indonesia yang Sukses
Influencer

Deretan Influencer Indonesia yang Sukses

Daftar influencer Indonesia ini punya pengaruh besar di bidangnya masing-masing. Mereka tidak hanya asal membuat konten.